Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catat : Ijazah Do’a Agar Rejeki Melimpah Seperti Hujan dan Barokah dari Mbah Moen

Catat : Ijazah Do’a Agar Rejeki Melimpah Seperti Hujan dan Barokah dari Mbah Moen
Mbah Maimoen (1928-2019)


Dalam ajaran Islam, setiap umat dianjurkan untuk berusaha dengan bekerja dan meminta kepada Allah dalam segela hal termasuk rejeki.

Hal ini menunjukan bahwa kekuasaan Allah melebihi dari kapasitas kerja / ikhtiarnya manusia. Dalam sebuah postingan @ulama.nusantara, terdapat sebuah Ijazah tentang do’a agar rejeki melimpah seperti hujan serta barokah, dan Ijazah ini dari KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan dengan Mbah Moen.

Mbah Maimoen (alm) merupakan ulama kharismatik asal Rembang yang dari segi silsilah / Nasab merupakan keturunan ke-37 dari Nabi Muhammad SAW, dan dari jalur kakek silsilah beliau pun sampai kepada salahsatu wali dari Nusantara, yakni sunan Giri.

Mbah Maimoen wafat pada 6 Agustus 2019 saat melakukan umrah di Makkah. Beliau di makamkan di Jannatul Mu’alla atau yang sering disebut Pekuburan Ma’la yang disana pun dikuburkannya buyut, paman, kakek, istri dan keturunan Nabi Muhammad serta sahabat dan para Alim Ulama.


Baiklah, berikut adalah amalan Mbah Moen :

  1. Setiap selesai sholat Fardhu membaca (Ya Lathif) sebanyak 129x
  2. Kemudian membaca ayat dibawah ini dijadikan do’a 1x

'Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal qowiyul Aziz. Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban'.


Artinya: "Allah sangat lembut kasih sayang-Nya pada hamba hamba-Nya dan memberikan rezeki pada orang yang dikehendaki. Dan Dialah Allah yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada-MU rezeki yang halal yang banyak dan baik."


Qobiltu

Semoga dengan membacakan amalan / Ijazah dari Mbah Moen ini menjadikan rejeki yang kita miliki menjadi berkah dan melimpah serti Hujan, Aamiin Allahumma Aamiin**

 

Kata kunci pencarian terkait :
  • Doa rejeki melimpah
  • Doa agar rezeki lancar
  • Doa agar rezeki bertambah
  • Doa untuk keberkahan rezeki
  • Doa agar rezeki datang dari segala penjuru
  • Doa agar rezeki berkah dan berlimpah
  • Doa agar pintu rezeki terbuka lebar
  • Doa agar rezeki halal dan berkah
  • Doa agar mendapat rezeki yang berkah
  • Doa agar mendapat rezeki yang melimpah
Perlu diingat bahwa doa adalah bentuk ibadah yang dilakukan dengan penuh keyakinan dan harapan kepada Tuhan. Selain berdoa, penting juga untuk melakukan usaha, bekerja keras, dan bersikap bijaksana dalam mengelola keuangan untuk memperoleh rezeki yang melimpah.

Posting Komentar untuk "Catat : Ijazah Do’a Agar Rejeki Melimpah Seperti Hujan dan Barokah dari Mbah Moen"